Proses digitalisasi kian merambah dunia bisnis, termasuk dalam hal pengadaan barang dan jasa. Mbiz, e-Commerce dan e-Procurement Business to Business (B2B) enterprise telah mengikat perjanjian kerja sama dengan Infomedia untuk mewujudkan transformasi perusahaan menuju digitalisasi, melalui pengadaan barang dan jasa secara digital.

Manifestasi perjanjian tersebut akan terwujud dalam bentuk empat kesepakatan besar dan strategis, yakni pemasaran, penjualan, serta penyediaan produk dan layanan.

“Dengan diumumkannya kerja sama antara Mbiz dan Infomedia, menunjukkan kepercayaan besar dari kedua belah pihak, untuk bersama-sama mendorong akselerasi bisnis digital serta tata kelola perusahaan yang baik di masa depan,” ujar Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz dalam keterangannya, Senin (13/11).

Kerja sama ini, lanjut Andik, bertujuan untuk terus memperkuat implementasi pengadaan barang dan jasa secara digital secara transparan dan akuntabel. Ia juga mengatakan kerja sama dengan Infomedia ini menandakan Mbiz telah menjadi platform e-Commerce pertama penyedia solusi e-Procurement yang dipercaya di lingkungan BUMN saat ini.

Sebagai implementasi kerja sama ini, dalam waktu dekat Mbiz dan Infomedia serta perusahaan afiliasinya akan mengoptimalkan jaringan guna mengoptimalkan peluang usaha. Kedua perusahaan juga akan mengembangkan suatu skema investasi dalam bentuk developing platform.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here