Anda pengguna Grab yang sering merasa kesal karena harus menunggu driver pesanan anda dalam waktu lama? Atau anda juga sering kesal ketika harus memandu driver ke tempat anda berada?

Kini anda boleh bergembira.

Sebab Grab menghadirkan fitur baru untuk menanggulangi kekesalan anda itu.

Ya, baru-baru ini Grab meluncurkan layanan bernama GrabNow. Layanan baru ini memiliki sistem yang sama ketika penumpang masih menggunakan jasa ojek pangkalan. Hanya saja, layanan ini disinkronkan dengan sistem digital.

Jadi penumpang harus terlebih dahulu mencantumkan tempat tujuannya. Setelah itu mendapatkan harga pasti, dan penumpang pun bisa langsung mencari driver GrabBike di sekitarnya.

Setelah menemukan driver Grab terdekat, dan pesanan penumpang disetujui oleh driver, penumpang pun diantar driver ke tempat tujuan seperti biasanya.

Jadi, intinya, penumpang bisa langsung mendatangi driver Grab langsung melalui layanan ini. Sehingga penumpang bisa mendapat ojek online dengan cepat tanpa harus menunggu lama sang driver.

Warga Jakarta patut gembira, sebab Jakarta dipilih untuk pertama kali menerapkan GrabNow. Tak aneh, sebab Jakarta adalah pasar terbesar Grab di Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here