Sebagai anak sekolah masa kini, kamu akan bertemu seabrek tugas yang tak bisa dikerjakan hanya dengan mengandalkan buku dan pulpen saja. Kamu membutuhkan laptop yang bisa membantu kamu menyelesaikan semua tugas dengan praktis.

Dan ACER telah menjawab kebutuhan kamu dengan menghadirkan perangkat bernama ACER ES1-132.

‘Bersenjatakan’ prosesor Intel Celeron N3350 dual-core, ACER ES1-132 bisa berlari dengan kecepatan 1,1GHz dan TurboBoost mencapai 2,4GHz. Laptop ini juga didukung oleh memori RAM berkapasitas 2GB jenis DDR3L yang dapat di upgrade sesuai kebutuhan kamu.

Seluruh kerja komputasi seperti browsing, penggunaan Microsoft Office, hingga multimedia ringan atau chatting bisa kamu lakukan di laptop tipis ini.

Untuk kamu yang sering menggambar baik untuk mengerjakan tugas dari guru atau OSIS, laptop ini juga bisa diandalkan. Sebab laptop ini diperkuat kemampuan grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics Gen8 yang mengusung arsitektur grafis generasi kedelapan dan terdiri dari 12 execution unit (EUs) dengan kecepatan hingga 640MHz.

Dan, yang terpenting, harga laptop ini sangat sesuai dengan kantong anak sekolahan, yakni hanya Rp2.899.000.

Maka, jangan menunda prestasi kamu dengan segera memiliki ACER ES1-132. Dapatkan laptop andalan ini disini.

1 KOMENTAR

  1. keren gan. Kalau jaman now emang serba cepat. Apalagi kayak saya, harus pakai laptop spek gahar. soalnya selain buat gaming juga buat jalanin aplikasi sehubungan aktivitas kerja saya. laptop andalan saya RAM nya 4Gb, ini lagi cari cara buat upgrade jadi 8Gb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here