Sebagai anak kuliahan, pastinya kamu sering dibelit seabrek tugas dari berbagai mata kuliah. Dan apapun mata kuliah yang kamu geluti, pasti kamu membutuhkan komputer atau laptop untuk mengetik tugas, Hard Disk Drive (HDD) guna menyimpan data tugas mu, serta sebuah printer untuk mencetak seluruh karya akademis mu.

Lalu, apa laptop, HDD dan printer yang cocok untuk kamu?

Untuk laptop, ASUS E202SA bisa menjadi solusi praktis bagi kamu. Dengan postur mungil dan mudah dibawa kemana-mana, laptop ini pastinya tidak memberatkanmu untuk mengerjakan tugas dimana pun, termasuk di kantin kampus, tempat nongkrong atau kafe. Dan yang paling penting, harga laptop ini terjangkau dan tidak mengganggu kocek kamu, yakni Rp2.999.000.

Laptop ASUS E202SA cocok untuk kamu, mahasiswa yang mobilitasnya tinggi

Lantas, dimana seharusnya tugas-tugas kamu yang kerap berkapasitas besar itu disimpan?

Hard disk drive (HDD) Portabel Seagate Expansion bisa kamu andalkan untuk menyimpan tugas-tugas mu. HDD berkapasitas 500 GB ini sangat berguna buat kamu, khususnya bila laptop mu tak punya kapasitas besar untuk menyimpan data baik berbentuk arsip tulisan, foto atau video yang seringkali berkapasitas ‘gajah’.

Soal harga, kamu juga tak perlu khawatir akan harga mahal. HDD Eksternal Toshiba ini bisa dibeli dengan harga Rp670.000.

HDD Portabel Seagate Expansion, dijamin mampu menyimpan data-data kamu yang berkapasitas ‘gajah’

Dan..untuk mencetak tugas-tugas kamu, kamu butuh printer mumpuni yang tak lelah memindahkan karya-karya mu dari mesin komputer ke kertas. Canon menyediakan printer PIXMA iP2770 untuk memenuhi kebutuhan mencetak dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Pixma ip2770 tak akan lelah mencetak karya akademis kamu

Printer ini mampu menghasilkan gambar yang jelas dan detail cetakan yang sempurna sehingga kamu pun dijamin puas memilikimya. PIXMA iP2770 bisa kamu kamu gunakan untuk mencetak pada media kertas berukuran A4, Letter, Legal, A5, B5, dan Envelopes.

Soal harga, lagi-lagi kamu tak perlu khawatir. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp625.000 untuk bisa memiliki printer ini.

Maka, jangan menghambat kelancaran kuliah mu. Segera miliki semua produk ini disini untuk kebutuhan kuliah mu tiga atau empat tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here