Dunia peran memang mengharuskan siapapun yang bermain di dalamnya untuk menjadi siapapun. Termasuk menjadi karakter orang yang sangat berlainan dengan sang pemeran.

Demikianlah yang terjadi dengan aktris cantikĀ Tatjana Saphira. Dalam film komedi terbarunya yang berjudul ‘Sweet 20’, ia harus berperan menjadi nenek berumur 70 tahun.

‘Sweet 20’ adalah film adaptasi dari sebuah film Korea Selatan yang berjudul ‘Miss Granny’. Dalam cerita itu, Tatjana adalah seorang nenek lansia yang akan kembali ke usia 20 tahun setelah melakukan suatu hal. Hal itu membuat Tatjana harus mendalami karakter seorang nenek yang sudah berusia lebih dari setengah abad.

“Aku harus nyari referensi dan mencari tahu kejadian-kejadian yang kurang lebih terjadi lima puluh tahun itu seperti apa, cara orang berkomunikasinya seperti apa, dan perilaku nenek-nenek gimana. Apalagi karakter ini ceritanya dia itu dulunya single parent, orang yang sudah biasa struggle. Jadi karakter ku harus lebih kuat,” ujar Tatjana Saphira kepada media di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam film ini, Tatjana mendapakan pengalaman berharga. Ia beradu akting dengan aktris senior seperti Niniek L. Karim, Widyawati, hingga Slamet Rahardjo. Dalam film ini, kekasih Hejunot Ali ini juga pertama kali menyanyi dangdut.

Film Sweet 20 ini rencananya akan tayang 25 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here