,

Windows 8.1 SL 64Bit


Compare

Rp 1,625,000

Microsoft kembali berinovasi dengan menghadirkan Windows 8.1 yang merupakan sistem operasi modern yang mendukung sistem PC tradisional maupun sistem touchscreen yang terdapat pada tablet maupun hybrid. Microsoft tetap mengimplementasikan sistem desktop yang familiar dengan anda dan kompatibel dengan aplikasi-aplikasi yang biasa anda gunakan sehari-hari. Kini Windows 8.1 dilengkapi dengan fitur Start Screen yang menggantikan start menu pada Windows versi sebelumnya. Windows 8.1 juga hadir dengan fleksibilitas untuk bekerja sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat bekerja secara bersamaan dengan dua atau lebih aplikasi yang berbeda di Windows PC atau tablet manapun. Anda dapat menyimpan dokumen, foto dan file-file lainnya ke dalam OneDrive secara otomatis, dan kemudian membuka dan mengeditnya kapanpun dari PC atau perangkat Windows manapun yang anda miliki Anda juga dapat menggunakan OneDrive sebagai media backup apabila terjadi sesuatu dengan PC anda. Windows juga menghadirkan aplikasi komunikasi yang mutakhir yaitu Skype untuk menelpon dengan video, audio atau pesan singkat.

Personalisasi yang Menjanjikan

Windows 8.1 dilengkapi dengan fitur Start Screen yang menggantikan start menu pada Windows versi sebelumnya. Segala sesuatu yang penting bagi anda kini tampil dengan menarik dan interaktif secara bersamaan dan intuitif dalam sebuah tampilan start screen yang mudah diakses. Anda juga dapat melakukan kustomisasi terhadap start screen untuk menyesuaikannya dengan selera anda dengan memilih warna dan corak yang anda sukai. Tiles merupakan sebuah ruangan yang dapat menjadi aplikasi favorit, situs favorit atau orang-orang terdekat anda. Anda dapat memindahkannya dan mengubah ukurannya sesuai kebutuhan di start screen pribadi anda. Dengan tiles yang dikustomisasi, anda dapat memperoleh informasi seperti update status terbaru yang disesuaikan dengan keinginan anda dan mengakses aplikasi-aplikasi yang paling anda butuhkan dengan cepat dan mudah. Windows 8.1 juga menyediakan fitur lock screen pribadi yang menampilkan foto-foto anda dan kemudian membuka komputer anda dengan picture password dengan menggambar sebuah bentuk di gambar tersebut tanpa menulis password.

Melakukan Multitasking dengan Apps

Windows 8.1 hadir dengan fleksibilitas untuk bekerja sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat bekerja secara bersamaan dengan dua atau lebih aplikasi yang berbeda di Windows PC atau tablet manapun. Anda dapat membuka artikel wikipedia sambil membahasnya dengan teman anda melalui skype di waktu yang bersamaan, atau menonton video klip sambil mengetik dokumen. Anda dapat melakukan multitasking hingga 4 apps secara bersamaan. Apps yang intuitif dan modern tersebut dapat diperoleh melalui Windows Store yang dapat diakses melalui start screen. Anda dapat menemukan berbagai aplikasi untuk memasak, fotografi, olahraga, berita, dan banyak lagi, dan banyak diantaranya cuma-cuma. Windows Store memberikan keleluasaan bagi anda untuk mencari apps yang anda inginkan langsuung melalui search box atau menjelajahi kategori yang tersedia untuk menemukan aplikasi atau games yang paling tepat untuk anda. Microsoft juga menyediakan rekomendasi aplikasi-aplikasi dan games yang terbaik melalui featured apps yang terdapat dalam Windows Store.

Komunikasi dan Fitur Online Mutakhir

Windows 8.1 hadir dengan OneDrive, sebuah layanan penyimpanan online yang built-in ke dalam Windows 8.1. Anda dapat menyimpan dokumen, foto dan file-file lainnya ke dalam OneDrive secara otomatis, dan kemudian membuka dan mengeditnya kapanpun dari PC atau perangkat Windows manapun yang anda miliki Anda juga dapat menggunakan OneDrive sebagai media backup apabila terjadi sesuatu dengan PC anda. Anda juga dapat menggunakan OneDrive untuk berbagi dan berkolaborasi dengan orang lain bahkan kepada orang yang tidak memiliki perangkat Windows. Anda juga dapat berselancar di dunia maya dengan leluasa dan responsif dengan Internet Explorer 11 yang dibuat untuk touchscreen, dan dukungan untuk gesture-gesture yang intuitif, serta dilengkapi dengan teknologi modern untuk mendukung akselerasi hardware sehingga situs-situs dapat terbuka dengan lebih cepat dan anda dapat menikmati browsing dengan lebih lancar. Windows juga menyertakan apps untuk berkomunikasi melalui video maupun audio dan teks melalui Skype. Skype memudahkan anda untuk tetap terhubung dengan orang-orang penting di sekitar anda.

Desktop Windows 8 Yang Powerful

Anda tetap dapat menggunakan berbagai aplikasi yang didesain untuk Windows versi sebelumnya untuk Windows 8. Aplikasi produktivitas powerful seperti Word, Excel, PowerPoint dan program-program lainnya dapat terus anda gunakan. Windows 8.1 tetap mendukung keyboard dan mouse secara penuh seiring dengan dukungan Windows terhadap sistem touchscreen. Anda dapat mengatur file-file dan folder anda di desktop Windows 8.1 yang powerful. Windows 8.1 juga didukung dengan keamanan yang terjamin melalui Windows Defender dan Windows SmartScreen yang membantu anda memberantas virus-virus, spyware, dan adware secara realtime. Family Safety memberikan kebebasan yang dibatasi untuk melindungi anak anda. Saat anda menggunakan desktop Windows 8, anda dapat melihat semua aplikasi yang berjalan di taskbar yang terdapat di bagian bawah layar. Anda dapat melihat aplikasi yang terbuka di desktop serta aplikasi yang berasal dari Windows Store secara bersamaan.

 

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Windows 8.1 SL 64Bit”

There are no reviews yet.