,

Printer Epson L850 Print, Scan, Copy | Harga dan Spesifikasi


Compare

Rp 4,985,000

Printer Hemat untuk Cetak Gambar dan Foto

Bersama Printer L455, Epson juga memperkenalkan Printer L850 sebagai Printer L-Series terbaru di awal tahun 2015. Kedua Printer tersebut dibekali fungsi Print, Scan, dan Copy. Epson L850 dapat mencetak foto berukuran 4R dalam waktu 12 detik. Ditambah lagi, Printer ini dapat mencetak foto dalam format borderless atau tanpa garis tepi di tiap sisinya. Teknologi Print Head Micro Piezo terbaru memungkinkan Printer dapat hasilkan kualitas cetak terbaik tanpa membuang banyak tinta. Bagi Anda yang membutuhkan Printer untuk kebutuhan cetak foto dan material pemasaran, Printer Epson L850 adalah jawabannya.

Mencetak Lebih Banyak, Lebih Hemat

Epson L-Series terbaru hadir dengan desain Print Head Micro Piezo Technology yang memiliki performa dan lebih handal dibanding Print Head konvensional. Print Head Micro Piezo lebih tahan lama dibanding Print Head berteknologi Thermal. Print Head Micro Piezo Epson L-Series dirancang agar dapat mencetak dalam jumlah banyak dan lebih cepat. Print Head ini dapat mencetak hingga resolusi maksimal 5760 dpi. Variable Size Droplet Technology (VSDT) membuat Print Head dapat mengeluarkan tinta dengan berbagai ukuran untuk hasilkan detail tulisan dan gambar lebih tajam dan gradasi warna lebih halus. Tinta yang dikeluarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga lebih hemat. Selain itu suhu operasional yang lebih rendah membuatnya dapat hasilkan paduan warna yang lebih natural dan membuatnya jadi lebih awet.

Epson Micro Piezo Technology

Mencetak Cepat, Termasuk Cetak di CD/DVD

Untuk mendapat hasil cetak terbaik Anda tak perlu banyak membuang waktu. Epson L850 dapat mencetak foto berukuran 4R dalam waktu hingga 12 detik. Printer Epson L850 dapat mencetak pada keping CD dan DVD (printable). Dengan kemampuan mencetak di keping CD/DVD Anda dapat lebih menghemat biaya, khususnya untuk membeli label CD. Printer ini memiliki Slot Memory Card, PictBridge, dan Port USB 2.0 sehingga Anda mencetak dari perangkat memori eksternal, Memory Card, atau dapat mencetak langsung dari perangkat kamera yang mendukung PictBridge. Sebagai tambahan, tersedia layar 2.7 LCD yang bisa digunakan untuk langsung cetak, Copy, atau Scan.

Type: Colour Multi Function Models
Function: Printing, Copying, Scanning
Print Speed: 5 Pages/min Monochrome, 4.8 Pages/min Color
Paper Tray Capacity:  100 Sheets Standard, 100 Sheets Maximum, 20 Photo Sheets
 Max Paper Size: A4, A5, A6, B5, C6 (Envelope), DL (Envelope), No. 10 (Envelope),Letter, 9 x 13 cm, 10 x 15 cm, 13 x 18 cm, 13 x 20 cm, 20 x 25 cm, 100 x 148 mm, 16:9, Legal
 Power Consumption: 5.3 Watt (ready)
Mobile Printing: No
 Interface:  USB 2.0
 Network:  No

Dapatkan juga berbagai macam Printer lainnya yang berkualitas dengan harga Termurah hanya di Giant Computer

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Printer Epson L850 Print, Scan, Copy | Harga dan Spesifikasi”

There are no reviews yet.