,

Apple Macbook MK4N2 Core M


Compare

Rp 17,200,000

Detail Spesifikasi Apple Macbook MK4N2 Core M

Dengan MacBook baru, Anda siap melakukan hal yang tidak mungkin: mewujudkan pengalaman lengkap ke dalam laptop Mac yang paling tipis dan paling ringkas yang pernah ada. Ini berarti kami mengonsep ulang setiap elemen untuk membuatnya tidak hanya lebih ringan dan tipis, namun juga lebih baik. Hasilnya lebih dari sekadar laptop baru. Ini adalah laptop masa depan.

Papan ketik yang dibuat ulang dari awal

Dari awal, tujuan Apple adalah mendesain pengalaman Mac yang lengkap dan tanpa kompromi. Dan papan ketik berukuran penuh adalah bagian penting dari desain tersebut. Agar dapat menyesuaikan papan ketik berukuran penuh di dalam MacBook yang sangat tipis, kami mendesain papan ketik secara keseluruhan. Tiap komponen harus dikonsep ulang, khususnya untuk MacBook baru, mulai dari mekanisme dasarnya hingga lengkungan permukaan tiap tombol untuk menghadirkan tipografi yang berbeda. Hasilnya adalah papan ketik yang jauh lebih tipis dibanding pendahulunya. Kini saat jari Anda menekan tombol, tombol akan memantul kembali dengan gerakan yang lugas dan konsisten, membuat presisi mengetik begitu ringan.

Mekanisme kupu-kupu

Papan ketik tradisional menggunakan mekanisme gunting, yang cenderung menjadikan tombol tidak stabil pada tepiannya. Ini mengurangi presisi saat Anda menekan bagian selain di tengah tombol. Untuk papan ketik setipis ini, kami perlu mengurangi ketidakstabilan tombol; jika tidak, menekan tombol tidak di tengahnya bisa membuat ketikan Anda tidak tercatat. Jadi kami mendesain mekanisme kupu-kupu yang baru, yang lebih luas dibanding mekanisme gunting dan terbuat dari rakitan tunggal bahan yang lebih kaku ? memungkinkan tombol menjadi lebih responsif dan stabil dan tidak terlalu mengambil ruang secara vertikal. Desain inovatif ini meningkatkan stabilitas, keseragaman, dan kontrol ? tanpa memandang bagian tombol apa yang Anda tekan.

Laptop yang paling hemat energi di dunia

Tiap aspek MacBook baru ? mulai dari layar Retina hingga ke baterai bertingkat sampai ke teknologi OS X yang canggih ? telah dioptimalkan agar bisa hemat energi semaksimal mungkin, dengan konsumsi energi umum sebesar 10,10 kWh per tahun. Ini juga melebihi persyaratan daya yang diatur oleh EPA, memberikannya kualifikasi ENERGY STAR 6.1. Dan karena baterai di MacBook baru tidak perlu sering diisi dayanya, pada akhirnya ini membuat jejak karbon yang ditinggalkan dari penggunaan sehari-hari semakin sedikit.

Retina dari sudut pandang baru

Saat Anda membuka MacBook baru, layar Retina 12 inci dengan kaca hingga ke ujung menampilkan segalanya menjadi lebih fokus. Setiap detail foto tampak begitu kaya dan intens di layar ini. Lebih dari 3 juta piksel merender tiap huruf menjadi sejernih kristal. Dan semuanya hadir di layar Retina yang paling tipis dan hemat energi yang pernah ada di Mac, dikembangkan dengan teliti untuk menghadirkan pengalaman visual yang tajam dalam desain seminimalis mungkin.

Force Touch Kemampuan baru trackpad

MacBook baru hadir dengan cara baru dalam menggunakan trackpad. Trackpad Force Touch dirancang untuk menghadirkan klik yang responsif dan seragam, di bagian permukaan mana pun Anda menekannya. Dan di bawahnya, sensor bertenaga mendeteksi besarnya tekanan yang Anda lakukan dan memperkenalkan Anda cara baru untuk berinteraksi dengan Mac Anda. Kini Anda bisa menggunakan klik bertenaga untuk mengaktifkan kemampuan baru, seperti melihat definisi kata dengan cepat atau melakukan pratinjau sebuah file hanya dengan mengklik dan terus menekan trackpad. Anda juga akan merasakan arus balik ? getaran sentuhan dari trackpad yang menambah sensasi sentuh pada apa yang Anda lihat di layar. Kemampuan canggih ini adalah tambahan dari semua gerakan Multi-Touch yang disukai pengguna Mac. Anda akan merasa lebih terhubung dengan Mac dibanding sebelumnya. Tanpa mengangkat jari.

Siap untuk dunia tanpa kabel

MacBook baru didesain agar selaras dengan dunia yang semakin mengurangi penggunaan kabel. Hampir segala hal yang Anda lakukan dengan laptop kini bisa dilakukan lewat udara, berkat perangkat lunak Apple yang memanfaatkan teknologi nirkabel Wi-Fi dan Bluetooth terbaru. Jadi, di mana pun berada, Anda bisa terhubung ke web, mentransfer file, menata foto, mendengarkan musik, dan lainnya ? tanpa harus dibatasi kabel.

OS X

OS X adalah sistem operasi andal di setiap Mac. Dibangun di atas fondasi UNIX yang solid, OS X dirancang untuk memanfaatkan kemampuan perangkat keras secara maksimal. Dirancang agar mudah digunakan sekaligus indah dilihat. OS X Yosemite dilengkapi dengan berbagai aplikasi luar biasa yang akan Anda gunakan ? dan sukai ? setiap hari. Memungkinkan perangkat Mac dan iOS Anda bekerja sama dengan efektif.

Aplikasi Bawaan

Tiap Mac dilengkapi dengan aplikasi untuk kreativitas dan aplikasi untuk produktivitas. Mac juga dilengkapi dengan koleksi aplikasi menarik untuk hal-hal yang Anda lakukan sehari-hari, seperti menjelajah web, mengirim email dan pesan, serta mengelola kalender Anda. Bahkan dilengkapi dengan aplikasi untuk menemukan aplikasi baru. Mac Anda bukan sekadar berfitur lengkap, tetapi juga berisi aplikasi lengkap.

Spesifikasi

Display

– Retina display

– 12-inch (diagonal) LED-backlit display with IPS technology

– 2304-by-1440 resolution at 226 pixels per inch with support for millions of colors

– 16:10 aspect ratio

– Supported scaled resolutions: 1440 by 900, 1280 by 800, 1024 by 640

Processor

– 1.1GHz dual-core Intel Core M processor (Turbo Boost up to 2.4GHz) with 4MB shared L3 cache

– Configurable to 1.3GHz dual-core Intel Core M processor (Turbo Boost up to 2.9GHz) with 4MB shared L3 cache.

– Memory : 8GB of 1600MHz LPDDR3 onboard memory

– Storage : 512GB PCIe-based onboard flash storage1

Size and Weight

– Height: 0.14?0.52 inch (0.35?1.31 cm)

– Width: 11.04 inches (28.05 cm)

– Depth: 7.74 inches (19.65 cm)

– Weight: 2.03 pounds (0.92 kg)2

– Graphics and Video Support : Intel HD Graphics 5300

– Dual display and video mirroring: Simultaneously supports full native resolution on the built-in display and up to 3840 by 2160 pixels on an external display, both at millions of colors

– WIFI : 802.11ac Wi-Fi wireless networking; IEEE 802.11a/b/g/n compatible

– Bluetooth 4.0 wireless technology

Charging and Expansion

– USB-C port with support for: Charging

– USB 3.1 Gen 1 (up to 5 Gbps)

– Native DisplayPort 1.2 video output

– VGA output using USB-C VGA Multiport Adapter (sold separately)

– HDMI video output using USB-C Digital AV Multiport Adapter (sold separately)

– Camera : 480p FaceTime camera

– Audio : Stereo speakers

– Dual microphones

– Headphone port : Support for Apple iPhone headset with remote and microphone

– Keyboard and Trackpad : Full-size keyboard with 78 (U.S.) or 79 (ISO) individual LED backlit keys, including 12 function keys and 4 arrow keys with ambient light sensor

Detil Produk

  • Apa yang ada di dalam box:APPLE MacBook MK4N2 12″/Dual-core M/8GB/512GB/Intel HD5300 – Gold – Toko Edition x1
  • Produk ini dijual oleh :BEST COMBO
Produk Nomor 10002838
Ukuran display 12”
Prosesor CPU Dual Core
Kecepatan CPU ≤1.5GHz
RAM 8GB
Kapasitas HDD 501GB-1TB
Tipe kartu grafis Kartu terintegrasi
Memori grafis ≤256MB

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Apple Macbook MK4N2 Core M”

There are no reviews yet.