,

Apple Macbook MF865


Compare

Rp 18,200,000

Detail Spesifikasi Apple Macbook MF865

APPLE MacBook MF865 12″/Dual-core M/8GB/512GB/Intel HD5300 – Silver

Ketika Apple menciptakan Macbook, tujuan utamanya adalah untuk mencapai yang tidak mungkin. Macbook terbar ini didesain untuk memberikan Anda pengalaman yang lengkap ke dalam notebook Mac yang sangat ringan dan ringkas yang pernah ada. Ini artinya, setiap elemen tidak hanya lebih enteng dan lebih tipis namun lebih baik lagi. Hasilnya lebih dari sekedar notebook baru. Ini adalah masa depan dari sebuah notebook. Dan kini, dilengkapi dengan 6th-gen Intel processor, performa grafik yang diperbaiki, flash storage yang lebih cepat, dan hingga 10 jam usia baterai, MacBook menjadi lebih berbobot.
Razor Sharp Details  
Momen pertama Anda membuka MacBook Anda, layar 12 inci Retina Display yang indah dengan edge-to-edge glass memberikan semua ke dalam fokus Anda. Setiap foto yang Anda lihat akan tampak bak melompat dari layar dengan rincian yang jernih, kaya akan warna dan jelas. Lebih dari 3 juta piksel ada dalam setiap huruf dengan kejernihan yang tiada banding. Dan semua ini hadir dengan mulus pada Retina display tertipis yang pernah ada pada Mac. Secara teliti, setiap elemen dipastikan akan memberikan pengalaman visual dengan desain seminim mungkin.

Typing with Butterfly Mechanism    
Keyboard yang tradisional menggnakan mekanisme gunting, yang cenderung goyang di sekitar pinggiran tombol. Ini menjadikan presisi yang kurang ketika Anda menekan dimanapun kecuali bagian tengah tombol. Apple telah menemukan solusi dari hal ini dengan dirancangnya butterfly mechanism, yang lebih lebar dari mekanisme gunting dan memiliki rancangan tunggal dari bahan yang lebih kaku – memungkinkan tombol yang lebih responsif, stabil dan tidak mengambil banyak ruang vertikal.

Force Touch Trackpad  
Selain gerakan Multi-touch yang intuitif, Anda mungkin akan akrab dengan scrolling, swiping, pinching, dan rotating. Force Touch akan membawa dimensi baru untuk pengalaman menggunakan Mac. Sensitivitas akan disesuaikan sehingga memungkinkan Anda untuk mengatur berapa banyak tekanan yang dibutuhkan untuk menekan atau klil. Trackpad bahkan dapat memberitahu apakah Anda mengklik dengan ibu jari atau jari lain dan secara otomatis menyesuaikan sensitivitas level.i.

No Fan Needed
Setiap komponen di dalam MacBook telah dirancang dengan cermat untuk mendapatkan hasil maksimal dari wadah yang sangat tipis dan ringan. Apple memilih prosesor yang paling efisien ditambah Intel HD Graphics 515 yang cepat, dan MacOS yang dioptimalkan untuk menarik pada prosesor yang menggunakan daya sesedikit mungkin. Ini yang membuat komputer ini tidak gampang panas sehingga Anda tidak perlu kipas untuk mendinginkannya. Mesin didalamnya akan berjalan dengan mulus, sunyi dan tidak banya pergerakan. Memungkinkan Anda memiliki ruang lebih banyak untuk sel baterai yang memberikan performa terbaik sepanjang hari.


Detail
– Display: Retina display, 12 inci  (diagonal) LED-backlit display with IPS technology
– Aspect ratio: 16:10
– Resolution: 2304-by-1440 resolution at 226 pixels per inch with support for millions of colors
– Supported scaled resolutions: 1440 by 900, 1280 by 800, 1024 by 640
– Processor : Intel Core M3 Dual-Core
– OS : Mac OS Sierra
– Grapichs : Intel HD Graphics 515
– Ram : 8 GB
– Internal Storage : 512 GB
– Height:0.35–1.31 cm
– Width: 28.05 cm
– Depth: 19.65 cm
– Weight: 0.92 kg
– Wi-Fi: 802.11ac Wi-Fi wireless networking; IEEE 802.11a/b/g/n compatible
– Bluetooth: Bluetooth 4.0 wireless technology
– USB-C port with support for: Charging, USB 3.1 Gen 1 (up to 5 Gbps), Native DisplayPort 1.2 video output, VGA output using USB-C VGA Multiport Adapter (sold separately), HDMI video output using USB-C Digital AV Multiport Adapter (sold separately)
– Camera: 480p FaceTime camera
– Audio: Stereo speakers, Dual microphones, 3.5 mm headphone jack
– Keyboard: Full-size keyboard with 78 (U.S.) or 79 (ISO) individual LED backlit keys, including 12 function keys and 4 arrow keys with ambient light sensor
– Trackpad: Force Touch trackpad for precise cursor control and pressure-sensing capabilities; enables Force clicks, accelerators, pressure-sensitive drawing, and Multi-Touch gestures
– Battery and Power: Up to 10 hours wireless web3, Up to 11 hours iTunes movie playback3, Up to 30 days of standby time3, Built-in 41.4-watt-hour lithium-polymer battery, 29W USB-C Power Adapter; USB-C power port

Detil Produk

  • Apa yang ada di dalam box:APPLE MacBook MF865 12″/Dual-core M/8GB/512GB/Intel HD5300 – Silver x1
  • Produk ini dijual oleh :
Produk Nomor 10038926
Ukuran display 12”
Prosesor CPU Dual Core
Kecepatan CPU ≤1.5GHz
RAM 8GB
Kapasitas HDD 501GB-1TB
Tipe kartu grafis Kartu terintegrasi
Memori grafis ≤256MB

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Apple Macbook MF865”

There are no reviews yet.