Tips Menghapus Iklan di Google Chorme Leave a comment

Pada halaman ini kami akan memberi Tips Menghapus Iklan di Google Chorme. Munculnya iklan secara otomatis pada saat sedang browsing sungguh sangat mengganggu. Penyebab dari munculnya iklan saat sedang browsing anda biasanya karena anda mengunjungi halaman website atau blogspot dan semacamnya. Berikut tips bagaimana cara menghapus iklan di google chrome :

> Cara ini (manual) hanya dapat menghapus iklan pada satu halaman web saja. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Pertama buka blog atau website yang akan anda hilangkan iklannya.
  2. Tekan tombol F12 pada keyboard atau klik kanan >> Inspect elemen
  3. akan keluar jendela inspect elemen bi bawah browser, kemudian cari ikon lup atau kaca pembesar yang letaknya di pojok kanan atas jendela inspect elemen, klik ikon tersebut lalu arahkan pada iklan yang ingin di hilangkan kemudian klik maka iklan akan terblok.
  4. Kemudian script yang ada di jendela inspect eleme akan berubah, tinggal anda tekan tombol delete pada keybord maka iklan akan mengilang.

> Cara Otomatis

Dengan cara otomatis ini, anda bisa menghilangkan iklan di seluruh halaman web yang akan anda buka. Kita akan menggunakan bantuan dari extention ‘adblock’ dari google chrome.

  1. Terlebih dahulu anda download exstention adblock dari google chrome.
  2. Kemudian anda instal
  3. Restart google chrome anda

Sumber

Kami GIANT Computer menjual berbagai merk laptop dan lainnya, kami juga menerima jasa service. Kunjungi website kami disini. Kami beralamat di Jl. Akses UI No. 60 dan No.45 samping Kampus E Gunadarma

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *