Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dari Android dan Komputer Leave a comment

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus Dari Android dan Komputer

Kegiatan hapus menghapus file atau data di PC pasti pernah kita lakukan bila menemukan file yang memang kita anggap tidak terlalu penting. Yapz, bicara mengenai proses menghapus file, mungkin anda juga sering melihat file yang telah terhapus berada di recycle bin bukan ?. lantas, apa itu recycle bin ? recycle bin adalah sebuah ruang dimana mempunyai fungsi untuk menampung berbagai fiel yang telah terhapus dalam PC atau komputer atau laptop. Jadi file tersebut yang dihapus tersebut otomatis akan tersimpan pada recycle bin tersebut.

Namun bila anda merasa file tersebut masih penting, anda juga bisa dengan mudah untuk mengembalikanya. Caranya dengan masuk pada folder Recycle Bin =>> lalu cari data yang bakal anda kembalikan =>> kemudian klik kanan dan selanjutnya pilih restore. Dengan cara tersebut maka recycle bin akan merespon dan dengan otomatis akan mengembalikan data atau file penting yang telah terhapus. Lalu bagaimana mengembalikanya jika file tersebut sudah tidak ada pada folder recycle bin ? berikut jawabanya.

Cara Mudah Mengembalikan File yang Telah Terhapus di Recycle Bin

Cara Mudah Mengembalikan File Terhapus di Recycle Bin Dengan Aplikasi

  • Aplikasi Pandora Free File Recovery

Aplikasi Pandora Free File Recovery merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang mana memiliki fungsiuntuk mengembalikan file yang terhapus di Recycle Bin. Aplikasi ini amat sangat populer dan banyak yang menggunakanya. Oleh sebab itu, kami mereferensikan aplikasi ini untuk digunakan sebagai tool yang bisa mengembalikan file yang terhapus di recycle bin.

  • Aplikasi Orion File Recovery

Aplikasi berikutnya adalah Orion File Recovery. Aplikasi ini telah dibuktikan banyak orang yang bisa dengan mudah mengembalikan file yang telah terhapus di Recycle Bin. Nah, buat anda yang masih kebingungan untuk mengembalikan file yang telah erhapus direcycle bin, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini.

  • Aplikasi Auslogics File Recovery

Berikunya aplikasi Auslogics File Recovery. Serupa dengan aplikasi kedua aplikasi yang kami paparkan diatas, aplikasi ini juga mempunyai fungsi untuk mengembalikan file yang telah terhapus di Recycle Bin. Jadi, bila aplikasi yang pertama membuat anda bingung, bisa menggunakan aplikasi ini untuk bisa mengembalikan file anda.

  • Aplikasi Recuva

Nah, yang terakhir adalah aplikasi Recuva. Mendengar namanya mungkin ada sebagian yang kenal dengan aplikasi ini. Yapz, aplikasi recuva ini cukup banyak digunakan oleh kalangan pengguna koputer, karena memang bisa dengan mudah untuk mengembalikan file yang telah terhapus di recycle bin.

Nah, itulah 4 Aplikasi yang bisa mengembalikan File yang telah terhapus di recycle bin. Bagaimana mudah dan simpel bukan untuk Cara Mudah Mengembalikan File Terhapus di Recycle Bin ini. Demikian yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk tetap terus pantengin best techno site kutazo.net agar bisa memperoleh informasi terbaru seputar dunia teknology. Terima kasih.

 

Sumber : kutazo.net

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *